Tidar Sakti

Tidar Sakti
Studio Preview

Minggu, 12 Desember 2010

Puji Syukur kami ucapkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas Karunia-Nya, Radio Tidar Sakti di penghujung Tahun 2010 mengukir sebuah prestasi yang menggembirakan. Ajang Penyiaran Award yang diselenggarakan oleh KPID Jatim pada akhir November lalu , dimana seluruh program unggulan dari radio dan televisi se-Jawatimur diperlombakan. Radio Tidar Sakti yang melibatkan diri dari ajang tersebut mengikutsertakan beberapa program acaranya. Diantaranya, lensa Hukum bersama Peradi malang dan Features Budaya dan Program entertainment educatif dengan judul Taman Anak Tidar Sakti.
Dalam acara Malam penganugerahan yang dilaksanakan pada 26 November 2010 di Singgasana hotel Surabaya dan disiarkan langsung oleh JTV, Radio Tidar Sakti terpilih sebelumnya menjadi nominator dalam kategori Radio entertainment program. dan lahasil, pada saat pembawa nominasi menyebutkan pemenang, Syukur kepada Tuhan, Radio Tidar Sakti menjadi Runner-up dari kategori tersebut. Piala dan piagam serta Hadiah tabungan sebesar 7,5 Juta rupiah diserahkan oleh kepala Dinas Perhubungan dan komunikasi propinsi jatim.
 
Prestasi ini kami persembahkan untuk seluruh pendengar radio Tidar Sakti yang telah mendukung program siar kami, dan ini menjadi pelecut kami untuk membuat program - program yang lebih kreatif lainnya dan tentunya bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar